Pilih Laman

capeknya hari ini. gak cuma fisik tapi mental juga.

kenapa buk?
seperti yang udah² sama seperti sebelumnya yaitu perselisihan antara aku dan mamaku yang gak ada babak akhirnya. mungkin ada suatu saat nanti tapi entah kapan.

apa sih yang biasanya bikin konflik sehingga perdebatan memanas?
duit. jarang ada hal yang lainnya.

cara mengatasi supaya isi kepala masih waras dan nahan ucapan di mulut gimana?
salah satu alasan kenapa aku pengen cepat² kerja dan keluar dari rumah untuk berkegiatan adalah ini. kerja mungkin selain dapat penghasilan lebih juga menghindari konflik hampir tiap harinya.
ini udah kutanamkan sejak lama dan selalu kutanamkan sama diri sendiri untuk bersabar sampai hari itu datang.

terus anak² ditinggalin?
terpaksa. bukan aku gak sayang sama anak² tapi suatu hari nanti kelak mereka dewasa mereka akan ngerti kok kenapa ibuknya melakukan hal itu.

gak takut dibilang durhaka?
mamaku yang membuatku untuk melakukan hal ini. karena buatku selama ini udah cukup aku membalas apa yang orangtuaku berikan dari kukecil hingga bisa kubalas di umur 20 tahun hingga sekarang.

luapan emosi tercurah hari ini. meledak.
untung ada kakak² yang mencoba menengahi, tapi tetap gak membuat hatiku berubah.

aku selalu, selalu dan selalu berusaha setiap harinya berdamai dengan hatiku supaya selalu kuat dan masih tetap waras.

dear self, i know you struggle sometimes.
thank you for being so strong.

%d blogger menyukai ini: