Pilih Laman

meskipun kelakuan masih blangsat tapi kalo lagi dalam pergumulan kayak sekarang ini larinya ke Tuhan aja.

jujur beberapa bulan belakangan gak tau kenapa ada banyak pergumulan dalam hidup ini, sampai sesak nafas karena menahan rasa.

ada rasa sedih, kecewa, marah, khawatir semua campur jadi satu dan gak bisa diungkapkan ke siapapun sampai pada akhirnya semakin hari semakin sesak dan malam ini curhat ke Tuhan.

kalo kita curhat ke manusia, kadang ada hal yang emang gak sesuai sama hati kita. tapi kalo kita curhat ke Tuhan meskipun gak bisa tik tokkan dan gak tau solusinya bakalan apa tapi hati berasa tenang.

pengen nangis sekenceng kencengnya tapi percuma, yang ada mata bengkak terus anak kicil dirumah nanya kenapa.

teka teki Tuhan itu bikin deg²an tapi kadang² sesuai dengan apa yang kita inginkan, jadi bersyukurnya luar biasa dobel karena betapa baiknya Dia udah mengabulkan apa yang kita inginkan atau memberikan solusi terbaik untuk hidup kita.

udah deh gak mau panjang lebar, iman masih tipis nanti dikira sok ngotbah.

mohon doanya aja semoga pergumulan ini cepat selesai dan menjadikan hati lebih tenang menghadapi hari² kedepan.

selamat malam, selamat istirahat beips🖤

 

%d blogger menyukai ini: