Pilih Laman

jam menunjukkan pukul 11.58 dan bunyi dering di ponsel membuatku ragu untuk menerima panggilan.

emang beberapa kali nomor ini muncul dan aku sebenernya males untuk terima panggilan telepon dari orang yang gak kukenal, tapi entah kenapa kali ini aku menerima panggilan itu. mungkin sangat penting.

suara laki² dari kejauhan terdengar. dengan nada dan aksen yang menurutku orang luar jawa. dia langsung menyebutkan namaku dan aku membenarkan.

dia memberikan informasi bahwa bulan mei nanti aku ada panggilan interview di sekolah yang aku pernah titip cvnya kepada satpam sekolah.

padahal waktu itu cv kutitip di akhir tahun lalu. mungkin Tuhan udah punya rencana, saatnya sekarang untuk bisa kembali kerja, dimana anak bayik udah mulai besar.

gemes rasanya. padahal baru tadi pagi comment di salah satu medsos teman, “kapan ya bisa kerja di gedung begini lagi?” dan setelahnya aku juga sempat tulis status di salah satu sosmedku kurang lebih seperti itu juga.

gak disangka pertanyaan terjawab✨

etapi jangan seneng dulu zheyenk.. kan belum interview gimana²nya. gimana kerjaannya dan gimana gajinya. wkwkwkwk.

aku sih berharap semua berjalan baik ya, kalo soal gaji sih kayaknya gak bisa tinggi karena selain ini yayasan juga terbentur sama pendidikanku. pernah sebelumnya interview di dunia pendidikan dan dua alasan itu merupakan pegangan mereka untuk gak bisa memenuhi gaji yang aku harapkan.

ahhh udah! yang penting bulan depan interview aja dulu. soal gimana²nya belakangan yess🙏🏼😎

 

%d blogger menyukai ini: