Pilih Laman

masih pada semangat gak sampai hari ini yang kebetulan bertepatan dengan hari sumpah pemuda.
apa aja yang udah kalian lakukan?

kalo belum bisa melakukan apa-apa untuk orang lain apalagi untuk negara setidaknya lakukan untuk diri sendiri, dengan cara membahagiakan diri sendiri dulu.
meskipun terdengar sepele tapi itu adalah bagian dari semangat dalam hidup. ditambah lagi kalo kalian bisa berkarya, meskipun kecil tapi bermanfaat adalah nilai lebih.

sementara kalian masih sibuk mikirin mau melakukan apa, beda halnya dengan aku.
kalo aku hari ini sibuk dengan “mainan baru” yang diberikan dari bapak suamik, sebuah mesin jahit baru yang udah lama aku inginkan tapi baru kesampaian hari ini dikarenakan mesin jahit yang saat ini aku pake suka ngambek jadi cukup menghalangi untuk berkarya dan banyak membuang waktu.

senang rasanya, gak cuma aku tapi juga orang lain yang telah menikmati hasil karyaku meskipun belum banyak orang mengenal..

untuk itu ijinkan aku untuk bisa berkarya lebih banyak dengan cara diberikan kesempatan untuk lebih banyak belajar, agar di sisa hidup tak banyak membuang waktu yang tak berguna.

semangattt yuk! jangan kebanyakan drama, lakukan hal yang membuat kalian bahagia (in the good way yaa..) dan selamat libur panjanggg, jangan lupa tetap selalu jaga protokol kesehatan🤗🤗

%d blogger menyukai ini: