Pilih Laman

setelah sekian lama sekitar empat tahun lalu dan hari ini kok tetiba pengen bikin kuker nastar. belum ada pikiran mau dijual lagi kayak dulu, sementara ini buat konsumsi pribadi aja karena pengen lemesin dulu ini tangannya ngaduk² adonan😂🤣

setelah loyang pertama keluar terus nyobain. rasanya kayak ada yang kurang, gak seperti dulu tapi masih bingung apanya yang kurang.

tapi menurut penggemar masakan ibuk dirumah terutama sae katanya enak banget sampai bolak balik ambil😂😘

penasaran, baru aja ubek² catatan resep, tapi sedih banget kok gak nemu. padahal resep itu udah andalan waktu jualan kuker dulu.

dibalik para fans bilang enak ada sedikit insiden yaitu meja kerjanya tiba² ambrol dan kuker sebagian bertebaran keluar loyang. huhuhu pengen nangis secara udah pegel banget mondar mandir ngecek kuker di oven dan nyiapin buat adonan segala macem.

cuma bisa lemes sambil masih mungutin kuker yang terpental di antah berantah.

ayok, tetap semangat ah!
kan ibuk udah biasa kalo gagal atau kurang sempurna malah penasaran pengen coba lagi yes😁

oia, bertepatan dengan malam minggu dan besok udah puasa cuma mau ucapin selamat berpuasa bagi yang menjalankan. semoga di tahun ini kita semua diberikan banyak kebaikan dan buat yang jomblo diberikan pencerahan. amin.

 

 

%d blogger menyukai ini: