Pilih Laman

resmi per hari ini tepatnya tanggal lima belas juni dua ribu dua puluh dua, ada pelarangan naik motor pakai sandal jepit.

jadi inget waktu masih kerja di daerah kebayoran baru. sewaktu pulang pergi masih nebeng sama temen naik motor.

udah biasa pakai sandal jepit selama di perjalanan. tapi mungkin hari itu sial buatku, kelima jari kaki terserempet ban taksi, alhasil kepala agak kunang² dan berhenti sejenak sambil minum air mineral lalu perjalanan dilanjutkan sampai ke kantor.

pas sampai kantor ngecek ternyata jari kakinya kayak keparut gitu, ada luka dan berdarah. awalnya ngerasain senut² lalu lama² bengkak😭😭😭

aku lupa waktu itu kaki kiri atau kanan..

yang pasti selama seminggu jalannya jadi pincang dan perjuangan untuk naik turun tangga ke lantai dua bener² warbyasakkk.

mulai saat itu setelah kakinya sembuh, setiap hari pakai sepatu. pelajaran yang berharga banget sih menurutku, untung cuma jari kalau yang lain gimana?

%d blogger menyukai ini: