Pilih Laman

iseng sambil nunggu ngantuk dateng buka podcast di youtube yang kebetulan tanpa dicari udah ada di laman paling depan. klik dan nyimak.

jujur aku suka sama bintang tamunya di podcast ini, bahkan udah lama aku follow dia di instagram untuk referensi make up sama dress up karena secara fisik gak beda jauh sama aku, jadi aku kayak punya panduan gitu dan aku juga suka sama pasangannya dia, ganteng dan terkenal pada jamannya ketika bergabung di salah satu grup band indonesia. menurutku mereka couple goals, jarang ada gosip dan terlihat mesra dimanapun.

ternyata dari podcast ini aku salah menilai mereka sebagai couple goals. diceritakan bahwa pernikahan selama kurang lebih sebelas tahun pihak cewek merasa di intimidasi dan di manipulasi.
pihak cewek ngerasa gak ada komunikasi, gak dihargai bahkan papasan aja gak saling sapa dan masih banyak lagi hal lainnya.

tapi pertanyaan besar buatku, kok bisa ya beranak tiga

oke, aku gak mau bahas panjang lebar soal mereka tapi banyak hal yang bikin gemes setelah dengar dari podcast ini, hehehe.

menurutku setiap pernikahan itu gak ada yang sempurna, pasti ada aja kerikil bahkan sampai mentok tembokpun ada. gimana caranya singkirin kerikil itu, gimana caranya hancurin tembok itu, gak semua individu punya jawaban yang sama karena setiap rumah tangga punya masalah dan penyelesain masing².

%d blogger menyukai ini: