Pilih Laman

tiba² punya ide untuk buka garage sale dirumah selama ramadhan ini. secara barang masih banyak aja padahal udah dibagi ke orang².

awalnya deg²an apakah ada yang mau beli kalo buka garage sale ramadhan dirumah? kan di kampung ya bikinnya tapi ya udah lah bikin aja wong tempat dagangnya juga gak bayar.

jualannya apa aja sih? pokoknya palugada 🤣😂
mulai dari perabotan rumah tangga sampai perlengkapan anak adin shay.

gak disangka banget hari pertama buka orang masih satu dua yang dateng, semakin hari semakin banyak. gak cuma itu aja, promo di online pun orderannya banyak.

hari ini udah masuk hari ke sepuluh. bersyukur banget sih masih ada aja orang yang belanja dan order online.

setiap usaha pasti ada aja kendalanya. tapi buatku kendalanya cuma satu yaitu cuaca. kadang panas banget, kadang panas banget terus hujan dan kadang hujan seharian. otomatis lapak tutup.
sedih tapi jadi bisa rebahan sejenak.

nah, selain kendala cuaca juga jualan tanpa tawar menawar tuh kurang afdol yes, apalagi di kampung gini. tapi ternyata gak banyak yang modelannya begitu, malah aku bingung apakah jualannya terlalu murah/emang mereka segan buat nawar atau gimana.

justru yang beli di online yang nawar🥺
tapi ya gpp lah kan emang konsepnya “everything must go!”

selain itu juga aku promosi kalo selama ramadhan ini untuk pembelanjaan sebesar seratus lima puluh ribu rupiah bonus sembako. bisa pilih sarden/gula pasir. kalo minyak tar dulu yaa soalnya masih tinggi shayyy harganya😁😁

ternyata seru juga bisa punya kegiatan di bulan ramadhan ini, rasanya sesuatu bangettt.
gak cuma kantong yang nambah tapi juga barang² banyak berkurang. rumah dan lemari berasa agak lega😂😂😂

kalo dah kayak gini kira² tahun depan mau buka lagi gak ya🤭

%d blogger menyukai ini: