Pilih Laman

dengan langkah gontai menuju meja suster untuk menimbang berat badan dan mengukur tensi.
ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan kepadaku terkait kondisiku.

ketika aku bilang mengalami mual dan muntah hebat si suster cuma senyum meremehkan dan bertanya, “anak pertama ya bu?” dan kubalas dengan senyuman remeh juga, “kehamilan ke empat sus!” (puas banget aku jawabnya☺️).

sambil menunggu dokter datang yang dijadwalkan pukul sembilan pagi dan kebetulan dapet antrian nomor satu! ini uwu banget karena belum pernah terjadi kepadaku sama dokter favorit rumah sakit ini. bisa jadi karena efek pandemi juga.

eniwei, sambil menahan mual muntah karena nunggu satu setengah jam lagi jadi aku dan bapak suamik memutuskan untuk menunggu dimobil.

sambil sarapan receh sambil ngobrol sambil merem melek kayak ayam sambil huek terus tapi ya udah dinikmatin aja..

blablabla gak lama akhirnyapun kita masuk ke ruang tunggu dokter dan setengah jam kemudian dokter datang. tibalah namaku dipanggil lalu ditanya oleh dokter gimana keadaannya.

pas aku bilang ngedrop dia langsung motong obrolan kita, “pantesan tadi di depan keliatan kusut banget!” dan semua ikutan tertawa.

usg dilakukan dan volume detak jantung diperdengarkan rasanya seperti mendengar alunan musik yang indah.

ini memang bukan yang pertama mendengar hal tersebut, tapi rasa terharu bercampur aduk masih saja ada dan dari ketidakmampuan mengurus diri sendiri dan perut selama kurang lebih satu minggu ternyata aku gak nyangka banget kalo janin yang ada diperutku lebih kuat daripada yang aku duga.

oiaaa, ralat yaa..
ditulisan sebelumnya aku bilang usianya delapan minggu ternyata aku salah itung dan lupa kalo umur itu diitung per dua minggu. jadi sekarang umurnya baru tujuh minggu lima hari.

perjalanan memang masih panjang..

hari ini selain dapet foto usg juga dapet wejangan dan obat segambreng. yaa semoga aja ngidam ini cepat berlalu biar ibuk bisa beraktifitas lagi.

maafin ibuk yaa nak belum mengurusmu dengan baik, bantu ibuk supaya kita bisa sama-sama berjuang sampai selesai🤰❤️

 

 

 

%d blogger menyukai ini: