Pilih Laman

belakangan ini banyak berita duka yang datang dari orang² dekat.

beberapa hari lalu mama dari orangtua salah satu teman sae sekolah meninggal, beliau sedang mengandung 8 bulan dan keduanya meninggal.
sementara papa dari temannya sae menyampaikan kepada kami di grup whatsapp untuk tidak memberitahukan kepada anaknya, beliau akan mencari waktu yang tepat untuk menyampaikan sendiri.

sebagai seorang ibuk tentunya miris mendengar kabar tersebut. meninggal bersama buah hati tercinta serta meninggalkan suami dan anak yang masih berumur sekitar 7 tahun.

dan tak kalah sedihnya hari ini mendapatkan kabar bahwa teman juga meninggal dunia. rasanya masih gak percaya banget sama berita yang kudapatkan hari ini.
mas darmawan biasa kumenyebutnya. beliau adalah salah satu anggota grup penyuka sejarah yang dimana kita juga tergabung di dalamnya.
kalau aku pribadi baru pertama kali ketemu waktu ke cirebon beberapa bulan lalu untuk buat konten youtube. beliau baik bangettt menjamu kami dengan royal dan mendampingi kami kemanapun kami pergi.

gak bisa diutarakan dengan kata² untuk pertama dan terakhir kali ternyata hari itu kami bertemu. janji beberapa bulan yang lalu akan ke jakarta untuk ngopi bareng ternyata tak pernah terwujud.

semuanya itu disebabkan karena covid😥

selamat jalan mama timothy..
selamat jalan mas darmawan..
sampai bertemu di tempat lainnya💐💐💐

 

%d blogger menyukai ini: