Pilih Laman

akhirnyaaaaa mbak sae hari ini masuk sekolah. meskipun cuma satu hari tapi dia semangaaaaat banget sekolahnya.

beli sepatu ✅

siapin buku dan atk ✅

siapin botol minum ✅

tas ❎

yang terakhir ibuk agak ke skip karena kepedean ada tas tapi gak ngukur bukunya sekarang beda, akhirnya sementara pake tas ibuknya🤣🤣🤣

saking semangatnya sampe mbak sae cuek pakw tas ibuknya, yang penting sekolah.

pagi² ibuk udah bangun buat ngebangunin dia. karena udah tau kebiasaannya kalo bangun harus kesana kemari dulu badannya, ada aja alasannya dan sama juga kayak pagi ini. tapi berhubung ibuk punya jurus maut akhirnya dia bangun, minum air putih, sarapan, minum anget dan mandi.

sambil gantiin baju seragam ibuknya yang deg²an, kira² bisa gak ya nanti di kelas begini dan begitu karena kalo zoom dirumah selalu didampingi. terus wejangan juga banyak gak boleh ini itu apalagi pegang², big no!

bersyukur banget pulang sekolah (cuma 2 jam) dia cerita macem² mulai dari ketemu siapa aja sampe dia bisa baca meskipun masih di eja. tapi dia seneng bangettt 😍

ibuknya langsung meleleh dengernya. padahal waktu edit video (kiriman bapak suamik anter mbak sae sekolah), gak berasa mata ibuk berkaca kaca. terharu campur deg²an campur bangga kok anak ibuk udah gede aja.

ah, lega untuk hari ini.

semoga kedepannya masih semangat terus untuk belajar. sampe lulus pokoknya. biar ibuk dan bapaknya yang mikirin gimana bayarnya😁😁

%d blogger menyukai ini: