Pilih Laman

hari ini obat kami bertiga yaitu paksu, ibuk dan mamaku kami terima. namanya paket telemedicine, terdiri dari paket a dan b.

ketika kami buka apa perbedaannya antara paket a dan b, agak kaget juga karena dalam resep yang kami terima dari dokter kemarin ternyata gak semua di cover. yang ada hanya multivitamin dan antivirus, lalu untuk sisa obat yang diresepkan kami harus tebus sendiri.

oia, untuk antivirus waktu aku konsul dengan dokter untuk busui bagaimana dan dokter memberikan dua alternatif yaitu yang pertama minum antivirus tapi harus berhenti menyusui selama delapan hari atau gak minum sama sekali.

aku memilih untuk gak minum sama sekali, tapi banyak obat pengganti lainnya yang bisa dikonsumsi.

berhubung kami bertiga gejalanya mirip² jadi otomatis untuk mempercepat penyembuhan kami beli obat yang gak di cover tersebut secara bersamaan. ternyata lumayan ya pemirsa harganya.

disini aku posting penampakan obat²nya tapi gak bisa spill apa aja karena takut disalah gunakan ya🤗🤗

aku jadi berpikir, seandainya yang sakit itu bukan kami melainkan orang lain yang ibaratnya untuk makan aja sulit terus gimana cara mereka mengobati rasa sakitnya?
sementara obat dari pemerintah gak semua bisa terpenuhi🥲

itu yang membuatku tersadar hari ini, kudu setronggg untuk melawan kondisi ini. sebagai perawat, tukang masak, momong bocah dan lain sebagainya meskipun badan berasa remuk tapi harus semangat pake banget.

untuk kondisi saat ini kayaknya gak mungkin untuk minta tolong sama orang lain membantu pekerjaan di rumah kami, yang ada malah menyebarkan penyakit jadi terpaksa dikerjakan secara mandiri.

ada banyak nyawa yang harus dipertahankan dalam rumahku saat ini. ada banyak mulut yang harus diberi makan. ada bocah kicil yang harus terus belajar demi masa depannya.

pengen ngeluh tapi balik lagi bertanya sama diri sendiri kalau keadaan kayak gini gak cuma kami yang alami, banyak diluaran sana bahkan ada yang kurang beruntung.

bersyukur dari pertama kami isoman ada banyak orang² baik yang peduli kepada kami. tak hanya dukungan secara moril tapi juga materiil.

terima kasih orang² baik, semoga Tuhan membalas segala kebaikan kalian🙏🏼❤️

semoga kondisi ini cepat pulih, bisa normal kayak dulu lagi, bisa melakukan kegiatan dengan bebas.

aku rindu masa² itu..

 

 

%d blogger menyukai ini: