Pilih Laman

hello november 🌧️
baik² yaa sama aku..

hmmm.. gak berasa bentar lagi di ujung tahun. selain nambah umur (uhuuuk tua) akupun juga udah punya rencana harus kerja lagi.
kenapa? simpel, cicilan banyak.

btw, aku mau sharing aja. tapi ini menurutku yaa karena tiap orang kan isi kepalanya beda². kembar aja gak sama kok.

aku tuh ngerasa semenjak jobless kayak gak punya teman. punya sih, tapi terbatas. ditambah punya anak kedua kayaknya hampir semua minggir teratur. kenapanya juga aku gak tau. padahal waktu dulu kerja, teman yang gak biasa kontak tiba² kontak. tapi sekarang kayak ngerasa “sepi”.

kalian gitu gak sih?

apa mungkin aku udah gak asik lagi untuk dijadikan teman? atau takut mereka aku deketin untuk dimanfaatkan aja, simpelnya takut kalo dipinjemin duit (mungkin yaa..)
tapi kalo masalah itu gak usah khawatir shayyy, bersyukur aku masih bisa kok jajanin kalian yang berdandan lebih kecehhh dari aku terus keliatan kerja tiap hari dan tiap bulan gajian tapi pas jajan bingung gimana bayarnya (ini jujur kejadian nyata, jadi gak usah takut berteman sama aku, lagian aku gak gigit kok🤭)

eniwei, apa yang salah sama ibu rumah tangga beranak dua dan bentar lagi nambah umur di ujung tahun. udah gak asik ya akunya?

banyak orang bilang kalo aku keliatannya gak sesuai umur bahkan ada yang gak percaya kalo aku beranak dua 😉😉😉.

dibalik itu semua kan mereka gak tau apa yang terjadi dalam hidupku. banyak. ruwet. jarang memperlihatkan kalo lagi ada beban.
iyesss, karena bapak suamik suka bilang kalo aku tu bisa menyesuaikan keadaan. sekalipun pikirannya lagi kusut tapi masih bisa senyum atau ketawa paling kenceng kalo lagi ketemu orang. tapi bukan bermuka dua yaa.

gak dipungkiri aku lebih suka nyimpen masalah sendiri. jelek sih kebiasaannya. tapi emang gitu kalo lagi ada masalah. tenangin dulu sampai aku aku bisa berdamai sama hati dan pikiran baru deh cari jalan keluarnya apa.

jujur untuk saat ini banyak kegundahan dalam hidup, coba buat berdamai tapi kok sulit. sedih gak bisa menceritakan secara gamblang disini tapi mohon doanya aja biar bisa dikasih pencerahan untuk bisa menjalani hidup kedepan. yakin, bisa yuk bisa.

semangaaaaat ibuk!

dear self, i know you’re doing the best you can. thank you🖤

%d blogger menyukai ini: