Pilih Laman

pertama tama mau ucapin selamat natal bagi yang merayakan, semoga natal tahun ini membawa kebahagiaan serta berkat lebih banyak untuk kita semua. amin. 🎄🌟

yayyy natal pertama buat sesa😍🤗

kita awali pagi ini dengan membuat kuah bakso, rebus mie dan bikin sambal bakso. selebihnya udah dikerjain tadi malam sampai dini hari jadi pagi ini agak santai.

semua set. makanan udah ada di meja makan. cemilan udah siap. dessert oke. minuman dingin siap. tinggal akunya aja yang siap² nyambut kedatangan sodara dan teman² dekat.

tadaaaaa.. baru mau mandi tiba² sodara udah pada dateng, eh tapi ternyataaaaaaaa dibelakangnya ada yang ngikutin, yaitu teman² dari keponakan ikutan juga dateng kerumah kami. gak tanggung² mereka berjumlah 6 orang gaesss. pengen nangis rasanya karena tanpa pemberitahuan sebelumnya🤣🤣

bukan pelit tapi udah deg²an nih takut makanan yang kami siapkan gak cukup. udah siap² aja kalo kurang kami akan beliin makanan tambahan dari luar.

selesai mandi, selesai siap², abis nemenin sesa bobok rasa lapar mulai terasa. akhirnya keluar dari kamar menuju meja makan ternyata zonk. alemonggg shayyy betapa terkejutnya makanan yang ada di meja khususnya bakso yang udah kutata rapi tinggal 3 doang baksonya! pengen nangis 2 kali lipat gak sih 🤣🤣

oke, tarik nafas melalui hidung buang melalui mulut bukan yang lain.

untungnya makanan yang kami siapkan terlebih dahulu dibagi 2. emang setiap tahunnya begitu supaya kita juga bisa bagi ke tetangga sekitar atau sodara atau teman yang mau bawa pulang.

yaa udah akhirnya keluar juga deh tuh makanan ronde kedua yang seharusnya nanti² keluarnya. tapi berhubung perut udah harus diisi jadinya kusiapkan lagi diatas meja.

berpikir kembali kalo ada teman yang datang takutnya makanan habis. akhirnya inisiatif untuk membeli cake natal. gak tanggung² sengaja cakenya beli yang ukuran paling besar supaya semua kebagian dan meskipun harganya cukup lumayan tapi baru kali ini kita order cake natal dengan ukuran besar.

beberapa menit membuat jari² bermain dengan aplikasi ojol. beberapa kali juga ganti menu tapi akhirnya jatuh pada pilihan pertama yaitu cake coklat berukuran 20×30 dari toko kue ternama langganan kami.

huft, tarik nafas lagi.

kucoba melihat total tagihan yang harus dibayarkan dan ternyata cukup terkejut, ada diskon yang cukup lumayan hingga hampir 50%. huhuhu Tuhan baik banget sama aku hari ini. hallelujah 😍🙏🏼

sambil menunggu cake datang ternyata teman yang rencananya akan datang hari ini mengirimkan pesan kalo mereka udah di jalan.

gak lama cake datang, sesuai ekspektasi.
eeh, si bapak suamik mengide beli bir karena baru aja wine orderan kami datang dan cocok banget sama cake yang aku pesan.

aku tau maksudnya, supaya bir bisa ditaro di luar untuk teman² keponakan dan kami bisa minum wine dengan tenang. tapi ternyata gak juga 🤣🤣

natal tahun ini epic lah pokoknya.
jujurly belum pernah terjadi sebelumnya dan meskipun sempat olahraga jantung ada raut² wajah yang bahagia ketika mereka pamit untuk pulang.

tahun depan kayaknya natalan gak dirumah, ngungsi ke hotel aja😅😅😅

 

 

%d blogger menyukai ini: