Pilih Laman

aku itu orangnya kalo marah kebanyakan diem. bisa lama, jangan nantangin bisa kok bertahun-tahun juga. dan gak tau kayaknya udah dari kandungan begini. kalo kalian nanya bisa begitu aku akan jawab simple karena aku gak suka yang namanya berseteru, lebih baik menghindari. jangan memancing aku marah pokoknya.

apa yang suka buat aku marah? banyak. tapi abis itu suka nyadar kalo semua hal itu gak bisa kayak kemauanku, tapi yang paling bikin sebel kalo ada orang yang ngajak untuk berbuat baik atau melakukan hal yang baik terus pas akunya lagi semangat-semangatnya pas ditengah-tengah tiba-tiba malah yang ngajak berbuat baik itu sebaliknya.

lah gimana ceritanya padahal akunya udah mulai thinking positive tapi malah dikecewain. aku juga bukan manusia sempurna kok, tapi kalo ada yang ngajak berbuat baik(in the good way yaa) aku pasti ikutin.

kadang-kadang suka sebel atau jijik sama orang yang ngajakin. kok orang ini gak konsisten. terus suka ngebatin lah kan elo yang ngajak kok malah gue yang susah atau kadang lah ini kan demi kebaikan elo juga kok gue yang repot sendiri.

intinya sih kalo mau ngajak orang untuk berbuat baik, ajaklah yang benar..

duhhh lagi bulan baik tapi akunya malah sambat, mohon ampun Gusti tapi akunya mangkel banget😕😕😕

 

%d blogger menyukai ini: