Pilih Laman

untuk kedua kalinya bapak suamik dinas lagi keluar kota setelah lama vakum.
yang pertama kemarin ke bogor, deket sih tapi kan setelah lama vakum dan baru punya baby rasanya beda aja.

nah, yang kedua ini bapak suamik ke bandung. deket juga tapi kali ini perginya selama tiga hari. udah parno kira² bisa gak nih ngurusin rumah dan anak² secara biasanya bapak suamik ikut andil ngurusin.

kenapa gak ikut aja buk?

ya pengennya sih begitu ya shayyy tapi secara udah mau deket sama natal nih dan secara gak dapet thr jadi kalo kita mau pergi yang lumayan butuh biaya banyak mikir juga keleusss.

bisa jalan² tapi besoknya gak bisa beli beras atau popok anak gimana?

mohonlah ada donatur yang berbaik hati kasih ibuk sekeluarga jalan² liburan gitu. apalagi khususnya buat ibuk pengen banget bisa me time sebentar.

clinggg menghilang!
*halu deh buk

%d blogger menyukai ini: