Pilih Laman

meskipun udah di keluarkan pernyataan situasi “new normal” ala pemerintah tapi buatku tetap aja belum normal.
gak ada yang namanya new normal, yang ada normal aja dan sekarang belum ke tahap itu, masih belum sama keadaannya kayak dulu lagi.

aku pribadi kalo mengenai harus keluar-keluar rumah masih parno, kecuali memang perlu banget dan gak bisa diabaikan seperti belakangan ini yang memang harus berhadapan dengan “dunia luar”.

awalnya senang bisa liat dunia lagi tapi kok hati masih belum sreg. terlebih harus naik turun kereta api, ketemu banyak orang yang kondisi tubuhnya gak tau sesehat apa. jangan terlalu mengandalkan termometer lah..

bahkan ketika tau mall udah mulai buka, dalam hati sih rasanya senang banget tapi belum berani mau ke mall dan mikir lagi mau ngapain ke mall?  kalo cuma mau makan bisa beli via online atau beli make up juga bisa online atau beli baju bisa banget online. mau potong rambut? mau waxing? mau meni pedi? ya udah nanti-nanti aja toh salonnya gak kemana-mana, masih disitu. xixixixixi. mikir lagi deh kalo mau ke mall ngapain?
kalo emang masih bisa semua serba online ya udah itu aja karena dirasa sejauh ini menurutku aman.

atau ketika kemarin diajak sama keponakan untuk staycation sebenarnya pengen banget karena salah satu list after covid-19 go away yaa itu. tapi masih ragu-ragu dan kebanyakan mikir juga meskipun cari-cari info kalo hotel itu aman karena udah disemprot dengan cairan disinfectant dan lain sebagainya.
eeh tapi kalo yang ngajak staycationnya kamu, aku mau deh😅😅😅 #eeh #dasarbucin

kalo kalian udah mulai beraktifitas biasa lagi atau belum? dan kalian termasuk team parno atau team bodo amat?

%d blogger menyukai ini: