Pilih Laman

siapa yang selama dirumah aja nontonnya drakor? hahahaha pasti banyak dehhh dan apa aja yang kalian tonton?
udah nonton salah satu yang lagi heitzzz dibicarakan yaitu A World Of Married Couple, yang udah ngacuuung😆😆😆

aku sebenernya gak terlalu hobby nonton drakor, nonton drakor kalo pas pemerannya lucuuuk dan aktor yang selama ini aku sukai adalah Song Joong-ki dan Ji Chang Wook, hihihihihi. buatku mereka lucuuuuuk bingits mukanya dan maklum perewi alias perempuan kalo liat cowok lucuk dikit langsung rahim meronta-ronta ingin dibuahi🤭

oke kita kembali ke topik awal..
pertama kali nonton A World Of Married Couple dikasih tau sama keponakan, katanya lagi heboh beud drakor ini. meskipun pemerannya bukan favoritku dan nyoba buat nonton inget betul awal nonton di episode 1 baru beberapa menit nonton kepala udah dibikin sakit. secepat itukah klimaksnya nih drakor? baru juga episode 1 udah kebongkar semuaaa. sempet berfikir pasti episode-episode berikutnya gak asyik karena udah ketauan semua.

saking penasarinnnnya pengen tau kelanjutannya gimana nih drakor sampai beli dong yang premium untuk aplikasi Viu😆👏🏼
seumur-umur gak pernah begini tapi ini drakornya tuh beda sama yang lainnya, yang ceritanya soal percintaan melulu.

setelah berhasil beli yang premium ternyataaaaa episode 2, 3, 4, 5 dan seterusnya makin emosi dan klimaks. bener-bener kayak lagi diaduk-aduk perasaannya, kolesterol naik turun, tensi darah kadang rendah kadang tinggi. siapa yang sama kayak yang aku rasain?

hari ini aku nonton episode 16 atau yang terakhir dan mumpung masih anget ada beberapa kesimpulan bahwa:

istri yang cantik dan materi berkecukupan ternyata gak menjamin kehidupan rumah tangga baik-baik aja. ada banyak alasan untuk melakukan perselingkuhan, salah satunya kesempatan. mungkin perselingkuhan disini digambarkan kalo itu cowok emang sayang beneran sama keduanya dan gak bisa memilih salah satunya.
(karena mata bisa bebas melihat ke segala arah tapi tambatan hati ternyata hanya ada 1 yang akan dibawa sampai ajal. seandainya bisa di foto copy tuh hati pasti bakalan ditebar kemana-mana sama tuh cowok)

sejelek-jeleknya kelakuan cowok pasti akan dimaafkan oleh pasangannya, tapi kalo udah minta untuk kembali ke awal mungkin butuh waktu lama banget atau bahkan gak ada kesempatan sama sekali.
(makanya jangan coba-coba nyakitin cewek, kalo dia kecewa sakitnya luar biasa dan hati cewek bukan terbuat dari tepung terigu yang kalo rusak bisa dibeli di warung)

cowok gak akan bisa hidup tanpa cewek.
(itulah sebabnya Tuhan menciptakan Hawa disaat Adam sedang kesepian, jadi jangan sokkk buat para cowok yang pura-pura gengsinya tinggi kayak tiang bendera terlebih sama cowok yang suka mukulin cewek. meskipun cowok kadang sok berperilaku gak butuh padahal dia butuh banget dan sayang bangettt sama ceweknya. puk puk puk yak ceweknya)

sekali berselingkuh, ia akan melakukan hal yang sama.
(karena hidup hanya sekali dan tak cukup tanpa tantangan yang berarti)

ketika ia berada disampingmu, ia tetap akan memikirkan cewek lainnya.
(udah kodratnya sebagai cowok kali yaa kalo 1 tak akan pernah cukup meskipun itu cewek udah di dempul, udah operasi, udah gedein ini itu, udah maksimal beud pokoknya tapi tetep aja cuma jadi pajangan)

seorang ibuk akan melakukan dan memperjuangkan apapun demi kebaikan anaknya.
(sekalipun ia harus mengorbankan kepentingan pribadinya tapi buah hati dan darah dagingnya yang dikandung selama 9 bulan di bawa kesana kemari, sebesar apapun kesalahannya pasti akan dimaafkan oleh ibukny karena mereka 1 darah dan makan melalui organ tubuh yang sama)

itu menurutku yaa pasti ada yang puas dan gak puas ketika kalian membaca ini. wajarlah namanya juga manusia punya karakter yang beragam dalam mengambil kesimpulan.

jadi, dalam suatu hubungan kalo udah gak kuat ya jangan dipaksakan, yang ada kebahagiaan hati yang dikorbankan. kalo berlangsung lama, bisa jadi berpengaruh pada kesehatan.
setiap kali datang bimbang, antara memperjuangkan atau melepaskan, mulailah berpikir secara bijak.
toh, melepaskan juga bagian dari perjuangan.
sejatinya, cinta itu bukan tentang memberi dan menerima tapi tentang menggenggam dan melepaskan.

cinta tak selalu berakhir dengan Indah..
mungkin dia akan berakhir dengan Laras, Putri, Rima atau bahkan Joni🥰😅

%d blogger menyukai ini: