Pilih Laman

siapa sangka pengusaha sukses dan sibuk bisa chatt sama aku hari ini, dia adalah Jos Oren🤭.

kayak mimpi ketika beliau mengomentari salah satu foto kehamilanku. menurutnya keren dan beliau suka sekali dengan wanita yang sedang hamil (lucky me! kalo tau begitu perutku minta diusap. siapa tau bayi dalam kandungan bisa sesukses beliau😍😍😍 aminnn).

awalnya aku memberanikan diri untuk chatt via direct message di instagram. gak sepenuhnya berharap dibalas karena mikirnya mungkin beliau sibuk dan siapa aku. tapi gak disangka beliau membalas pesanku.

aku menceritakan siapa aku dan beliau masih saja ingat, hahahaha (kalau penasaran bisa cari² yaa di blogku ini).
yang membuatku lebih terkejut adalah beliau pernah membaca blogku ini! wow antara malu, terharu sama tersanjung. blog yang isinya kebanyakan curcol (kebiasaan dulu nulis diary, apa aja diceritain) dan ini dibaca sama seorang pengusaha sukses yang udah ngeluarin buku pulaaa.. isin aku mas Jos😑.

kalo ada yang bilang aku norak cuma di chatt sama Jos Oren aja bangga, aku akan jawab biarin dan aku emang bangga, karena beneran ngrasain apa yang dikatakan banyak orang bahwa bahagia itu sederhana. sesederhana chatt hari ini yang meskipun seadanya tapi terlihat sekali kalo mas Jos humble bingitsss.

eniweiii maturnuwun sanget mas Jos, atas kebaikanmu hari ini. semoga segala usaha dan kebaikan mas Jos berguna bagi keluarga, orang sekitar dan orang lain.

tak lupa, semoga suatu saat kita bisa bertemu njih🙏🏼 ☺️.

%d blogger menyukai ini: