Pilih Laman

inget postingan beberapa hari lalu kalo aku kangen banget yang namanya kerja kantoran. ditemani segudang dokumen dan duduk manis depan komputer (hmmm gak manis-manis amat sih secara hobbynya keliling kantor dari depan terus ke kamar mandi pojokkan🤭).

terus siapa yang nyangka hari ini bisa diminta perbantuan di UI untuk bantu-bantu sebagai tenaga admin. meskipun tergolong kayak anak magang tapi happynya gak kebayar.

suka berandai-andai bisa kerja disitu🤭
eeeh hari ini nyobain ‘atmosphere’ kerja disitu dan meskipun cuma beberapa jam tapi rasanya luar biasa banget. ibaratnya kayak impian menjadi kenyataan meskipun hanya sebentar.

rencananya bulan oktober awal udah selesai kerjaannya, kalo ada lagi nanti lanjut di bulan november. Puji Tuhan bersyukur banget disaat lagi seperti sekarang masih ada yang butuh tenagaku.

ciyeeeehhh ibuk ‘kerja’ di UI😂😂

tapiii baru juga seneng yaa udah ada kabar terbaru kalo mulai senin nanti akan ada PSBB tahap 2, bhaiiiiiiik!

udah gak bisa berkata-kata lagi..

mau ngumpat, capek!
mau marah, pegel!
mau pura-pura bahagia, gak bisa!

kangen waxing..
kangen krimbat..
kangen pijit..
kangen nongkrong..
kangen nonton bioskop..
kangen piknik..
kangen jalan-jalan ke mall sambil digandeng tangannya sama bapak suamik #eeh

intinya, beda orang beda gaya cara menanggapi segala sesuatu.

jujur lemes! (apanya?) #duhh
ngebayangin lebih lama lagi untuk berdiam diri dirumah, berjamur aku tuhh🤣🤣

%d blogger menyukai ini: