Pilih Laman

tahun baru kali ini berbeda dari tahun² sebelumnya. iyesss kalau tahun lalu pas lagi hamil Sesa dan payah banget gak bisa cium bau aneh² tapi tahun ini gaskeunnn bakar² kayak balas dendam karena tahun lalu gak ngapa²in. bobok manjah ajah😂😂

awalnya hari ini niatan hati sepulang dari staycation pengen leyeh² dirumah aja. tapi zonk. udah ditodong bikin acara tahun baruan dirumah.

oke. siapa takut?

order bahan keperluan bebakaran✅
order minuman yang agak bikin ajojing✅

tinggal eksekusinya aja..

sambil nunggu kerabat datang, sambil nunggu pergantian tahun tapi berhubung perut gak bisa nunggu jadi terpaksa bebakaran duluan.

yaa ampun rasanya tuh juara banget makanan serba bakar malam ini. terasa banget aroma bakarannya yang selama sembilan bulan kemarin gak nyentuh sama sekali. hepi deh ibuk🤭

kenyang, ngantuk dan belum pada dateng juga kerabat ini. bobok aja padahal tahunnya juga belum ganti tapi tahun barunya dilanjutin besok aja 😂😂😂

selamat tahun baru 2022!
semoga makin cuan🥳😍🥂

 

%d blogger menyukai ini: