Pilih Laman

friend with benefits (fwb).
apa yang terlintas di kepala?

flash back sedikit waktu dulu kenal pertama kali sama bapak suamik. lebih tepat dikenalin sih..

awalnya gak ada niatan untuk punya hubungan lagi, namanya juga baru sakit hati.

buatku tiap hubungan itu pengen dijalani dengan baik dan serius. bukan kayak orang yang gampang gonta ganti pasangan kayak ganti celana dalam.

waktu dikenalin sama bapak suamik, jujur gak terlintas sedikitpun untuk menjalin hubungan. karena pada saat itu terdesak sama mantan jadi aku awalnya minta sama si bapak suamik pura² pacaran aja.

nanti pakai baju yang warnanya sama atau pas beli es krim cukup satu untuk berdua (antara romantis sama pelit beda tipis😂😂).

pada saat bapak suamik tau situasinya dia bilang kenapa gak beneran aja? kenapa harus pura² pacaran?

mungkin pada saat itu bisa dibilang fwb ala kita. tanpa hubungan serius tapi tetap bisa jalan. beda sama anak jaman now yang fwbnya di kepala cuma ada seputar seks.

btw, fwb ini beneran ada filmnya. pemainnya Justin Timberlake dan Mila Kunis. kalau suka film drama romantis ini bisa masuk dalam daftar list.

nah, belajar fwb ala aku dan bapak suamik versi fwb anak jaman now ala di filmnya tuh beda jauh shayyy (ketauan umurnya waktu kita pacaran😂😂).

agak ngeri juga ya, mana sekarang punya dua anak ciwik. kalo seandainya punya open relationship kayak di film fwb, hadehhh tak bisa berkiti kiti ibuknya.

btw, bedakan yaa fwb yang emang bener² cuma napsu doang alias sange sama fwb yang emang sayang tapi gak bisa diapa apain karena alasan punya hubungan yang serius sama yang lain saat menjalankan.

ibaratnya kayak serial web series layangan putus, fwb yang udah sayang banget terus gak bisa ninggalin.

bukan karena sange, tapi karena terlanjur sayang..

paham?

%d blogger menyukai ini: