Pilih Laman

tanggal lima kemarin sesa genap usia dua bulan dan hari ini gilirannya untuk imunisasi. okelah dari jaman sae dulu kita maunya vaksin tanpa panas dan kali ini sesa juga.

alasan kenapanya simple sih, kata orang² mending nyari duit jungkir balik biar bisa bayar imunisasi yg tanpa panas. kalo pake panas itu kita bakalan capek banget karena anak nangis terus jadi gak bakalan bisa istirahat. gak mau nyoba dan belum pernah nyoba🤭🤭

bersyukur kontrol sesa kali ini gak bikin deg²an karena berat badan serta panjangnya cukup kok jadi amaaan gak drama kayak sae dulu sempat opname karena beratnya gak naik akibat infeksi saluran kencing.

selain sesa kontrol ibuknya ikutan nimbrung. kali ini ibuk sama bapak suamik sepakat untuk pasang alat kontrasepsi lagi.

nambah lah satu lagi yang cowok, kata dokterku. tidakkk cukup dua aja ikut program pemerintah, hahahaha!

puas rasanya hari ini, sesa kontrol dan imunisasi hasilnya bagus ditambah ibuk bisa foto bareng dokter dan suster kesayangan selama dua periode ngelahirin ibuk setia sama mereka.

pokoknya sehat² semuanya dan semoga cepat hempas covid yang udah berkepanjangan ini karena ibuk udah pengen blusukan kemana mana tanpa masker. engap.

%d blogger menyukai ini: