Pilih Laman

DJ Winky Wiryawan..
siapa dia? kalo kalian gak tau silakan bisa browsing siapa laki-laki ini dan mengapa kusebut namanya.

yaaapp cukup mengangetkan memang bangun tidur terus senyum-senyum gak jelas pasalnya tadi malam aku bermimpi tentangnya.
tentang tiba-tiba ia berada di sampingku pas di dalam bioskop dan dia bertanya dengan jelas kepadaku, “kamu gak takut duduk di sampingnya gak ada orang tuh?” tanyanya sambil tersenyum dan menunjuk ke sebelahku.
lalu kutengok sebelah kiriku memang bolong. posisi duduk kami hampir berada di depan atau paling bawah dan sisi kiriku seperti pintu menuju keluar setelah selesai menonton jadi jujur aja teman sebangku hanya dia dan orang lain di sebelah kanannya.

lalu aku bertanya padanya, “kenapa takut? emang ini filmnya horor?” sambil menoleh bertanya kepadanya.

dan ia pun menjawab lagi sambil senyum manis, “iyaa”

ditengah-tengah menonton dan mungkin pas adegan seram, layaknya di film-film romantis ketika tanganku kuletakkan diatas kursi sisi kanan tiba-tiba ia menggenggam tanganku sambil meilhatku dan tersenyum manis.

aleeeemonggg shayyy lumer gak tuh??
netes gak tuh??

senyum yang selalu aku ingat dari SMP ketika aku mulai ngefans padanya dan senyum yang sama tak pernah berubah ..
membuat rahim meronta-ronta ingin dibuahi yesss🤣🤣🤣🤣🤣

balik lagi ke mimpi, jujur aku kaget ketika tiba-tiba memimpikannya. padahal kata orang kalo kita mimpi seseorang mungkin kita lagi memikirkan dia!
laahhhhh siapa aku yang memikirkan dia secara kenal dekat juga enggak.

saking penasarin aku coba browsing dan menurut Dr. John Meyer, seorang Professor Psychology dari University of New Hampshire mengatakan, ketika kamu bermimpi melihat orang yang sama dan berulang kali dalam mimpimu, itu adalah sebuah tanda tekanan dalam pikiran alam bawah sadarmu.

Dr. John Meyer juga menambahkan, kamu sebaiknya kamu mengingat kembali, apakah kamu memiliki permasalahan yang perlu diselesaikan dengan orang yang berulang kali kamu lihat dalam mimpimu. mungkin saja tanpa kamu sadari telah membuatnya marah, tapi kamu terlalu malu untuk meminta maaf, atau kamu telah dikecewakan sehingga tanpa kamu sadari hal tersebut menciptakan perasaan tertekan pada dirimu. cara untuk menghentikan mimpi itu, kamu harus menemui orang itu dan menyelesaikan masalahmu dengannya.

tapi nih, gaesss jika posisinya itu kamu yang telah dikecewakan, Dr. Mayer menyarankan agar kamu mencoba untuk melupakan kejadian itu dan menerimanya dengan lapang dada alias memilih untuk ikhlas.

jadi, jangan terlalu percaya diri dulu ya kalau memimpikan orang yang sama berulang kali, tandanya orang itu lagi kangen, rindu atau pengen ketemu sama kamu.

bhaiiiiiikkk Dok, ini yang paling bawah akan aku ingat baik-baik tapiii pernyataan dokter lainnya membuatku tersenyum ngarep..
seperti yang aku jabarkan diatas kalo aku tuh gak kenal sama Mas Wingky (sweeet aneth sih Buk manggilnya), kalopun ngefans juga pada saat SMP tapi masih sih sampai sekarang meskipun gak memikirkan sampai ngelotok kayak rambutan tapi boro-boro yaa punya permasalahan ama dia lahh kenal dekat enggak, ketemu apalagi terus abis itu video call #ngarep

yaa wes lah, intinya happy aja mimpiin orang ganteng daripada mimpiin yang buluk malah membuka hari dengan rasa bete toh.
nanti malam kira-kira bisa mimpiin Ben Affleck atau Keanu Reeves atau yang lokal tapi ganteng yaitu Ari Sihasale #ngeces

%d blogger menyukai ini: