Pilih Laman

pernah gak kalian muntah bersamaan dengan gak bisa nafas sama sekali. antara mau muntah tapi mau nafas tapi gak bisa milih sama sekali. rasanya kayak dicekik. panik.

gilak baru kali ini ngerasain kayak gitu..

jujur kehamilan kali ini berat dari sebelumnya, ini lebih drama dan kadang suka pengen nyerah.

hampir sepanjang hari mual muntah dan mengeluarkan apa yang aku konsumsi, kepala sakit banget sampai flu padahal minumnya anget aja.

pada awalnya baik-baik aja tapi semakin hari semakin kusut, pengennya tidur terus sampai hampir sulit untuk ngurusin diri sendiri. mau pergi mandi rasanya berat banget badannya. untung sae keurus dari mulai mandi sampai belajarnya meskipun hari ini gak kepegang sendiri, butuh bantuan orang lain karena badan udah benar-benar gak bisa diajak kompromi.

btw, usianya sekarang memasuki delapan minggu. emang sih kata orang pas tri semester pertama bakalan berat tapi kan aku juga pernah ngalamin sebelumnya dan beda banget. mungkin udah laule kali yaa jadi rasanya serius beda.

meskipun yang ini mau makan nasi (yang sebelumnya cuma mau makan singkong😁) tapi ini mual muntahnya lebih hebat bahkan sampai bedrest. bahkan saking gak kuatnya rencana ke dokter hari ini gagal karena dokternya cuti dan baru bisa periksa minggu depan (sesuai jadwal sih..).

terima kasih banyak buat orang-orang dirumah terutama bapak suamik yang bawel banget nanya terus mau dibeliin makanan apa sampai semua kesukaanku disebut tapi duhhh bapak kalo aku mau pasti aku bilang tapi antara mulut sama perut gak sehati jadi sabar yaa🤗

gak bisa ngapa-ngapain..
gak boleh banyak pikiran (kata bapak suamik)👩‍❤️‍💋‍👨❤️

 

 

%d blogger menyukai ini: