Pilih Laman

akhirnya ke dokter fisioterapi juga setelah sekian purnama. keluhan yang sama yaitu cervical spasm (boleh buka mbah gugel kalo gak tau artinya yesss).

curhat blablabla sama dokternya dan menurut beliau bisa jadi disebabkan oleh aktifitas busui. posisi menyusui, begadang (ya iyeee namanya juga ibuk² menyusui), kurang istirahat (menurut dokter?).

semua itu juga disampaikan oleh dokter syarafku kemarin. tapi bisa bilang apa emang semua itu kenyataan bukan drama.

pengapuran ❌
umur ❌
butuh istirahat ✅

oke. kapan seorang busui yang beranak dua tanpa art bisa istirahat dengan nyaman?
apakah ada ibuk² mengalami hal yg sama kayak aku?

btw, gak semua busui mengalami hal yang sama ya. ini kan karena sebelumnya aku udah pernah alami cuma penyebabnya berbeda dan fisik setiap busui juga berbeda.

asli, rasanya gak enak banget. semoga kalian sehat² jangan ngalamin hal yang sama kayak aku.

tapi sekarang jalanin aja dulu. kata dokternya suruh terapi aja sebanyak enam kali, hayuk.

banyak² berharap cepat pulih biar bisa aktifitas lagi seperti biasa. apalagi udah wanti² sama diri sendiri kalo udah sembuh mau cuz apply² lg lamaran kerjaan.

gak dikejar sama deadline sih, tapi dikejar sama umur dan cicilan shayyy 😀😀

%d blogger menyukai ini: