Pilih Laman

mens gigi dua

setelah sekian purnama akhirnya datang juga. selamat datang menstruasi👏🏽🎉 siap² bakal naik turun moodnya. siap² bakal naik turun napsu makannya. siap² belanja pembalut lagi. btw, selamat enam bulan untuk sesa. gak berasa anak bayik udah enam...

happy new year 2022🥳🥂

tahun baru kali ini berbeda dari tahun² sebelumnya. iyesss kalau tahun lalu pas lagi hamil Sesa dan payah banget gak bisa cium bau aneh² tapi tahun ini gaskeunnn bakar² kayak balas dendam karena tahun lalu gak ngapa²in. bobok manjah ajah😂😂 awalnya hari...

tetap setrong dan waras

capeknya hari ini. gak cuma fisik tapi mental juga. kenapa buk? seperti yang udah² sama seperti sebelumnya yaitu perselisihan antara aku dan mamaku yang gak ada babak akhirnya. mungkin ada suatu saat nanti tapi entah kapan. apa sih yang biasanya bikin konflik sehingga...

natal pertama sesa

pertama tama mau ucapin selamat natal bagi yang merayakan, semoga natal tahun ini membawa kebahagiaan serta berkat lebih banyak untuk kita semua. amin. 🎄🌟 yayyy natal pertama buat sesa😍🤗 kita awali pagi ini dengan membuat kuah bakso,...

selamat hari ibu

selamat hari ibu untuk semua wanita hebat diluar sana. aku padamu, kamu padaku dong 😅 dan buat para wanita yang masih berjuang (termasuk aku), yuk kita bisa melalui semua. karena kita hebat. lupyu ibuk ibuk❤️❤️❤️...

menghilang

untuk kedua kalinya bapak suamik dinas lagi keluar kota setelah lama vakum. yang pertama kemarin ke bogor, deket sih tapi kan setelah lama vakum dan baru punya baby rasanya beda aja. nah, yang kedua ini bapak suamik ke bandung. deket juga tapi kali ini perginya selama...