Pilih Laman

beberapa hari lalu aku comment di ig salah satu model indonesia. jarang² aku berani comment orang yang aku fans banget tapi kali ini emang beneran bucin banget sama ini model🤣🤣

commentku positif kok, gak kayak netijen yang suka julid dan gak nyangka commentku dibales meskipun cuma kasih tanda love aja.

hari ini memberikan diri DM. gak tau kenapa ada dorongan buat kirim pesan ke dia. karena udah ngerasa banget kita tuh frekuensinya sama, suka bebencongan jadi aku nekat aja deh kirim pesan.

lagi² pesanku ini positif lho ya, cuma ucapan terima kasih karena dia udah bales commentku dan kalo ada kerjaan aku mau meskipun cuma bawain barang atau tasnya dia gitu, hahahaha.

sebucin itu aku sama dia secara aku gemes kalo liat dia bebencongan dan berharap bisa kerja sama dia.

btw, dia ini cewek yaa pokoknya kelakuan bebencongannya sebelas dua belas sama aku dan berharap rejekinya juga nular ke aku🤭😉😂

%d blogger menyukai ini: