Pilih Laman

hari ini membulatkan tekad untuk booster atau vaksin ketiga.

sampai detik aku nulis blog ini belum ada tanda atau efek tertentu yang serius. paling cuma tangan bekas suntikan pegel, bawaannya pengen minum terus, sama sedikit sakit perut.

semoga gak ada efek serius sih kayak bapak suamik sampai tepar parah dan membuat kita satu keluarga jadi kena juga si virus sembilan belas ini 🥺🥺

kata dokternya sih kalau bisa seminggu kedepan jangan kemana mana..

padahal tadi sebelum booster udah kasih jadwal ke bapak suamik soal kegiatanku seminggu ini🤭

sok sibuk emang ibuk nih, hahahaha.

%d blogger menyukai ini: