Pilih Laman

hari ini berhubung sae imunisasi dari sekolah dalam rangka bias (bulan imunisasi anak sekolah). ada dua yang diberikan yaitu yang pertama DT (diptheria tetanus) adalah vaksin untuk mencegah difteri dan tetanus, lalu yang kedua ada MR (measles and rubella) adalah vaksin untuk mencegah campak. keduanya disuntikkan secara bersamaan di lengan kanan dan kiri.

penuh drama banget ya secara temen²nya pada nangis ya udah ikutan nangis dia meskipun cuma sebentar. antara malu sama kaget aja pas disuntikkin jarum ke lengan dan setelahnya bisa istirahat lima belas menit untuk mengetahui apakah ada efek lain setelah vaksin.

lima belas menit berlalu dan anaknya gpp ya wes pulanglah. eits, gak sampe disitu ya dramanya karena ternyata imunisasi ini efeknya ada panasnya. tapi udah dikasih tau sama dokternya tinggal kasih parasetamol aja.

beneran anget lho shayyy, baru juga setengah jalan mau pulang. sampe rumah biasanya dari mana² selalu mandi, ini gak. bersihin badan aja sedikit terus minum parasetamol sama tempelin kompres di jidat langsung bobok.

jujurly ini baru pertama vaksin ada efek panasnya karena yang biasa sae dan sesa vaksin gak pake panas. mahal? pasti. tapi gak bikin begadang bapak ibuknya bisa bobok nyenyak, tinggal mikir bayar cicilan aja😆

okeh, kita skip imunisasi hari ini karena ada lagi hal yang pentinggg di hari ini yaitu order makanan warteg. uwuuuww 😍😍😍

kenapa penting? iyeeess karena udah lama banget gak makan masakan warteg dan gak tau terakhir kapan. biasanya nasi padang nasi padang nasi padang.

sebenernya udah lama banget pengen makan masakan warteg lagi tapi mungkin momennya belum dapet dan hari ini berhubung gak masak jadi order makanan via ojek online aja.

kali ini berlabuh pada pilihan warteg kharisma bahari (bukan endorse yee..) dan menunya semua bikin ngiler tapi sayang juga kalo gak ada yang ngabisin secara bapak suamik hari ini jatah wfo jadi takut kalo sampe sore makanan gak bertahan.

eniwei, pilihanku jatuh pada beberapa menu kayak ayam+ikan goreng, sambal goreng kentang+hati sapi, balado terong, orek tempe basah, kikil dan sambal jangan sampe ketinggalan.
segitu banyak gak sampai seratus ribu udah sama biaya kirimnya. widihhhhh makin jatuh cinta gak tu sama yang namanya warteg.

warteg, lop yu pulll🥳😍

%d blogger menyukai ini: