Pilih Laman
beberapa hari belakangan udah mulai aktifitas normal lagi. udah bisa masak, bikin kue, jahit dan kemarin iseng pasang eyelashes extensions sendiri.
gak ada angin gak ada hujan tetiba hati centil ini meronta dan hasilnya lumayan kok sama aja kayak di tempat pasang eyelashes extensions, dan yang paling penting jauh bangettt harganya antara pasang diluar sama pasang sendiri 🤭🤭
aku beli alat alatnya di marketplace (emang secara tahanan rumah gak bisa kemana mana apa apa kudu online yesss).
belajar sendiri, seneng sendiri.
bahkan waktu hasilnya aku posting di instagram ada beberapa teman yang minta dibuatin tutorialnya☺️
hari ini udah hari ketiga dan bulu mata ini masih anteng terpampang nyatahhh.
aku syukaaa 😍😍😍😍😍
%d blogger menyukai ini: