Pilih Laman

tahun ajaran baru tahun 2020 baru dimulai hari ini.
tapi aku gak semangat!

bukan karena aku murid yang belajar dari jarak jauh dikarenakan pandemi ini, tapi rasa lelah dan jenuh pasti ada dimana pengetahuan terbatas dan banyak yang harus dipikirkan tapi tetap harus memberikan pengajaran yang terbaik untuk buah hati tercinta.

aku emang bukan lulusan dari sekolah atau universitas ternama tapi aku berusaha untuk bisa memahami pengajaran yang diberikan dari sekolah Sae.
eitsss.. jangan salah shayyy meskipun baru TK B tapi pelajaran yang diberikan cukup membuat geleng-geleng kepala ditambah harus membujuk si anak untuk mau belajar di situasi atau tempat yang semua serba bergeletakan, entah mainan atau gadget atau ranjang yang dingin membuatnya tampak mager kalo disuruh belajar.

yaa semoga aja keadaan cepat normal kembali supaya Sae bisa meneruskan pendidikannya di sekolah formal dan bertemu dengan pengajar baru serta teman-temannya yang selalu dirindukannya.

memakai seragam tiap harinya, memakai sepatu dan kaos kaki yang selalu ia kenakan dengan sendirinya dan mengenakan tas punggung yang selalu berganti serta memberikan kecupan hangat dan senyum manis serta lambaian tangan sebelum berangkat sekolah.

duhhh ibuk kok jadi kangen rebahan di dada..

#lhoo

%d blogger menyukai ini: