Pilih Laman

pertama tama ibuk mau ucapin selamat lima bulan buat adek bayik. makin sehat, makin lucu dan makin gumushhhin 😘🥳

eniwei, bulan lalu udah coba nanya ke dokternya anak² apakah sesa boleh makan, kata dokternya tunggu sampai 2 minggu lagi kalo dirasa si anak mulutnya emang ngecap² ya udah kasih aja makan.
padahal berat badannya naik drastis, malah lebih banget. kalopun gak makan juga gpp, nunggu aja sampai bulannya (bulan ke enam).

kebetulan jadwal hari ini vaksin, emang cuma jeda 2 minggu dari sebelumnya. sesuai jadwal lah dibanding sebelumnya karena sesa on off hidungnya meler. ditanya sama dokternya ini itu dan ternyata alergi dingin. sama kayak ibuknya dong😩

terlepas si anak kicil ternyata alergi dingin tapi ada hati yang gembira karena si anak kicil udah boleh maem.

pulang dari vaksin karena udah malem jadi langsung kasih biskuit bayi plus air putih dulu.
berhasil! dia seneng bangettt penuh dengan ketawa.

huhuhu ibuk ngeliatnya haru banget. anak selucu ini dulu………. ahh, sudahlah.

sehat² kesayangan ibuk, maem yang banyak. sekuat kamu, senyamannya kamu tapi jangan gede² nanti ibuk koyoan terus pundaknya😂😘

%d blogger menyukai ini: