Pilih Laman

selamat ulang tahun mbak sae 🎂🥳🎁
gak terasa udah 7 tahun aja🤗
semakin dewasa, sehat, rajin bangun pagi, rajin belajar, giat sekolahnya, makin sayang sama keluarga, tercapai keinginannya dan semakin rajin berdoa.

dari awal bulan dia udah ngitung dan tandain kalender, setiap hari ditanya dan setiap hari diliat kalendernya.

sengaja untuk tahun ini gak kasih tau apa² soal ultahnya, takut ganggu pelajaran dan sekolahnya. takut gak fokus mikirin ultahnya mau ngapain. bahkan untuk tahun ini gak ada kumpul keluarga seperti sebelum²nya.

mendekati hari ulang tahun bingkisan demi bingkisan berdatangan, entah hadiah dari bapak ibuknya atau dari kedua pakdenya. sengaja kado yang dia inginkan gak dikasih tau dulu kalo udah dibeliin. surprise!

fyi, dia minta mobil remote😁
kali ini ibuk mengiyakan, untuk pertama dan terakhir kali beli mobil²an. selain harganya lumayan dan itu belum tentu kesukaan adiknya (hampir semua barang² miliknya otomatis turun ke adiknya 🤭✌🏼).

satu hari menjelang ultahnya aku chatt wali kelasnya yang akan memulai pelajaran pertama di hari jumat. meminta ijin untuk bisa mengucapkan selamat ulang tahun bersama dengan teman² sekelasnya pada saat luring dan beliau mengiyakan. ini bukan pertama kalinya tapi teman² sae yang lainnya juga sama kemarin².

dan di hari yang sama pas si anak ciwik lagi pergi ke sekolah si ibuk pake jurus cepet melesat buat packing baju untuk acara staycation keesokan harinya. biasanya kalo packing dibantuin, tapi kali ini masih dirahasiakan. surprise!

hari besar datang dan benar saja di pagi hari pas luring udah rame ucapan ulang tahun dari teman² dan gurunya.

gak lama kemudian datanglah cake yang sudah ibuk pesan jauh² hari sebelumnya. surprise!

ada alasan ketika kami udah rapi. si anak kicil bertanya mau kemana tapi kami selalu menjawab mau tiup lilin setelah luring selesai.

gak lama luring selesai dan iapun berganti baju kamipun merayakan dengan sederhana ultahnya pagi ini. menyanyikan lagu, tiup lilin, makan kue dan buka kado.

lalu kamipun mengajaknya pergi dan iapun bertanya mau kemana? mengapa membawa koper?

sepanjang perjalanan menuju hotel dia bertanya dengan pertanyaan yang sama, tapi tetap menjadi rahasia aku dan bapak suamik. surprise!

tak lama sesampai di hotel dia seneng bangettt, wajahnya berbinar. tapi sekali lagi akupun menggoda bahwa kita hanya akan makan siang di hotel lalu pulang. raut wajahnya sedikit berubah dan memohon untuk bisa menginap.

karena hotelnya berdampingan dengan mall dan hari udah siang maka kita memutuskan untuk makan di mall. itung² perayaan kecil²an di mall.

kali ini gak cuma si anak kicil yang hepi, ibukpun dibawa hepi karena ini pertama kalinya ajak anak² ngemall dan pertama kalinya buat sesa masuk mall😅 agak was² juga sih, untungnya mall sepi.

selesai makan kamipun jalan² sebentar dan memutuskan untuk kembali ke hotel.

sesampai di hotel, si anak kicil gak bisa diem. langsung bermain dengan mainan yang ia bawa dari rumah dan mainan yang ia beli di mall tadi.

masih saja kubilang padanya setelah ini kita pulang, jadi sambil nunggu taksi jemput boleh main dulu. tapi dengan raut wajah sedikit mengiba dia masih saja berusaha supaya gak pulang dan bisa menginap.

tak lama bell pintu berbunyi, lalu kuintip ternyata dari pihak hotel yang sedang membawakan cake mungil untuknya. lalu kubilang yuk taksinya kayaknya udah dateng, mainannya berhenti dulu dan liat ke pintu bener gak itu taksinya.

surpriseee..
dengan raut wajah yang bingung dia serius menikmati nyanyian happy birthday dari pihak hotel serta bapak dan ibuknya.
kok malah si ibuk yang terharu malahan, hahahaha.

selesai tiup lilin yang kedua, iapun kuajak mandi dan masih bertanya kenapa mandi katanya mau pulang. disitu baru kubilang sudah malam dan kita akan menginap disini. raut wajahnya berubah drastis seneng banget😍😍😍

huhuhu seneng banget bisa bikin happy si birthday girl today🤗😘

“today, full of surprise. i’m very happy. terima kasih bapak, ibuk dan adek sesa”.

begitu kira² kata si anak ciwik gemoyyy😘😘😘

 

%d blogger menyukai ini: