Pilih Laman

pagi² aku udah bangun harus mempersiapkan anak² untuk bisa kutinggal bekerja hari ini.

kebetulan sesa selalu bangun lebih awal dibanding mbaknya, tapi kali ini berhubung sae udah libur sekolah jadi kupersiapkan untuk pergi ke kantor bapaknya.

kebetulan hari ini bapak hari terakhir masuk kerja, besok udah mulai libur lebaran. jadi hari ini beliau pergi pagi² banget ke kantor, nanti sae nyusul.

berhubung hari ini janjian sama teman fotografernya jam sebelas di daerah tebet jadi aku udah siap² dari pagi karena rencana mau anter sae ke kantor bapaknya dulu baru cuz ke tebet.

eh tapi berhubung yang anterin molor jemputnya jadi gak sempat nganter sae ke kantor bapaknya, langsung cuz nganter aku aja.

perjalanan dengan motor ke tebet ternyata cepat, menempuh perjalanan kurang lebih satu jam dan sampai disana harus nunggu dulu alat yang mau disewa sama fotografernya.

sambil nunggu alatnya siap, aku mencoba hubungi sae supaya bisa diantar ke kantor bapaknya. tapi ternyata hari itu sae tiba² demam😞

duhhh.. antara sedih sama harus menjalankan tugas rasanya sama² berat.

dan seharusnya bisa jalan jam sebelas siang tapi molor sekitar jam sebelas tiga puluh kita baru berangkat ke studio daerah serpong.

untung perjalanan dari tebet ke serpong bersahabat, gak macet cuma panas aja. enak kali yaa siang² minum es teh manis meskipun bulan puasa😂🤣

senggol dikit mampirlah ke mekdi untuk take away. cuzzz lanjut perjalanan ke studio tempat kami janjian bersama bocil².

sampai di alamat studio yang terletak di ruko kita muter² cari alamatnya kok gak nemu² akhirnya tanya ke satpam ruko. ketemu dan studionya di gembok shay, lho?

iyesss, ternyata studio itu by appointment. jadi temenku coba telp ke bocil² itu untuk memastikan dan ada lagi nih drama yang lain yaitu studionya katanya belum di booking 🤦🏽‍♀️

akhirnya singkat cerita udah beres tinggal nunggu bocil² dateng.

jam dua siang berlalu, yang seharusnya janjian di jam itu tapi belum keliatan juga bocil²nya.

“dasar orang kaya!”, celetuk temenku. spontan kita ketawa ketiwi sambil nerusin makan mekdi.

kira² jam tiga baru sampai dan langsung sat set sat set make up terus foto. itupunnn kayak dikejar kejar makhluk halus karena aku baru tau setelahnya kalau studio itu hanya di booking selama dua jam aja. jadi jam lima harus bungkus.

huft..

tetiba di sela² foto shoot anak ibuk yang paling ceriwis video call katanya badannya panas minta cepet pulang ibuknya. welehhh..

begitu banyak drama hari ini tapi cukup seru. semoga perjalanan make up ibuk semakin greget dan semakin cuan😍🤩

 

%d blogger menyukai ini: