Pilih Laman

apa sih definisi sexy itu?
pasti di setiap kepala orang macem², tergantung siapa yang ditanya juga sih.

jujur aku pribadi bingung definisi kata sexy itu seperti apa.

kebanyakan orang berfikir pertama kali kata sexy adalah “ bertubuh bohai atau wanita yang selalu menggunakan pakaian serba ketat, rok mini bertubuh bak lekukan gitar spanyol”.

kalau kita bertanya arti sexy itu pada beberapa orang, mungkin jawabnya ada yang seperti ini : menurut wanita “ sexy itu ketika kita bisa menonjolkan apa yang ada di dalam diri kita atau istilah kerennya iner beauty, sexy itu gak melulu urusan fisik tapi sexy itu erat kaitannya dengan kharisma seseorang”
terus kalau menurut laki-laki “sexy itu adalah wanita bertubuh indah bak gitar spanyol dan memakai pakaian serba mini”.

tapi gak jarang juga orang yang bertubuh gemuk selalu dibilang sexy dan kebanyakan orang terutama wanita sexy itu dinilai dari apa yang ada di dalam dirinya. tak melulu mengenakan pakaian serba mini, toh mereka juga bisa tampil sexy. bukan hanya itu sexy juga kerap erat kaitannya dengan salah satu anggota tubuh.

seperti contohnya si wanita ini memiliki kelebihan di bibir yang tipis, mata yang besar, rambutnya yang panjang, kakinya “jenjang” (panjang bak jerapah) itupun bisa dikatakan sexy atau tampilan yang biasa² aja namun elegan juga bisa dibilang sexy.

sexy itu gak harus dengan pakaian serba terbuka kok..

bagaimana dengan tanggapan kamu?

*terima kasih untuk pujian “sexy” yang kesekian kalinya buatku☺️☺️☺️

 

 

%d blogger menyukai ini: