Pilih Laman

hari ini istimewa untuk perjalanan hidup pernikahan kami. selama 13 tahun bersama dalam berumah tangga, dilematikanya pasti ada, dramanya pasti banyak, masalahnya pasti ada aja silih berganti.

5 tahun pernikahan berjalan terasa sepi karena hanya ada kita berdua dan mulailah program untuk bisa punya momongan.

ternyata Tuhan banyak kasih kebaikan, gak sampai 3 bulan program pun menghasilkan tapi ternyata gak seperti yang dibayangkan, terpaksa kami harus merelakan🥺
kecewa? udah pasti tapi kami berusaha kembali, mengumpulkan retakan hati yang patah, semangat serta pasrah.

gabriel SAEnaraya pramuditha
hadir memenuhi kerinduan kami akan buah hati pada 12 nov 2014. persalinan panjang kurang lebih 24 jam dan bisa dilakukan secara normal.

maria SESAreswara pramuditha
setelah 6 tahun lamanya kami menunda dan tak perlu lama¬≤ lagi cukup 1 bulan langsung jadi setelah “dibrendel”. kaget udah pasti karena gak nyangka banget masih dikasih kepercayaan dan ia hadir pada 5 juli 2021. persalinan yang berlangsung singkat dibanding sae dulu dan penuh drama karena sempat mencoba untuk normal tapi berhenti di pembukaan 5 akhirnya dilakukanlah caesar.

lengkap sudah, normal dan caesar🤭
(monmaap pabrik dah tutup jadi jangan request anak cowok yee)

tahun ini jadi tahun yang memprihatinkan bagi kita semua, bahkan seluruh dunia.
dibalik keprihatinan itu terselip kebahagiaanku & bapak suamik untuk bisa merayakan kebersamaan kami meski tanpa perayaan seperti biasanya.

Happy 13th Anniversary bapak suamik semoga kita bisa menjadi bapak dan ibuk yang lebih baik lagi bagi SAE dan SESA serta mampu mewujudkan mimpi¬≤ kita👩‍❤️‍💋‍👨🥳

 

 

%d blogger menyukai ini: