Pilih Laman

hari ini ibuk istrik gak jadi pergi ke rumah sakit, padahal udah pasang alarm pagi-pagi banget biar gak antri dokternya tapi kok rasanya kepala mau bangun berat banget.
akhirnya istirahat sejenak malah kebablasan bobok😞😞😞

ya wes bangun-bangun langsung duduk terus dalam hati bilang, ayo dong sakitnya pergi..

aku geber hari ini setelah sarapan dan berjemur langsung yoga. durasinya sih sama aja selama 30 menit tapi pokoknya olahraga dulu aja.
semoga besok udah mendingan ya badannya 💪🏾💪🏾💪🏾

OOTD yoga hari ini:
top: lokal (beli di ITC)
bottom: sweet dance

%d blogger menyukai ini: