Pilih Laman

hari ini udah bisa kembali yoga, meskipun masih “pengaruh obat-obatan” tapi tetep harus tegak berdiri demi sehat dan keluarga.
selalu setiap hari ngomong sama diri sendiri “ayo dong Shinta, buruan pulih. abis epidemi kita bisa lebih banyak kegiatan menyenangkan lagi!”

mau mulai segala sesuatu dari awal tuh rasanya males emang dan yoga hari ini berasanya kayak gitu,
rasanya kok berat banget badannya mau gerak dan diambah udah mulai si anak kicil gak mau nemenin ibuknya yoga lagi katanya capek, huhuhuhu

 

OOTD yoga hari ini:
top: lokal (carousell)
bottom: adidas

%d blogger menyukai ini: