Pilih Laman

hari ini bangun tidur kepala rasanya kliyengan berat, duhhhhh kapan ilangnya ini? ☹️

coba sarapan aja deh, siapa tau dia menghilang. tapi ternyata kok masih betah di kepala..

untung matahari bersinar dengan teriknya, gak seperti kemarin yang diselimuti awan hitam jadi gak berjemur.

tepat pukul 10 pagi ini selama 15 menit kami sekeluarga langsung cari posisi masing-masing, kali ini bukan cari posisi enak melainkan cari posisi mataharinya menyinari di sebelah mana😆😆

setelah selesai berjemur juga belum merasakan perubahan, masih juga kliyengan. pakelah krim hangat di leher lagi dan pake penyangga leher lagi.

pengen yoga tapi kepala masih terasa gak enak, akhirnya aku urungkan untuk sesaat aja setelah misa jumat agung hari ini.

gaisss.. jaga kesehatan ya terutama pada saat pandemi seperti sekarang ini. seriusan kalo aku normal (sehat) pasti banyak bangeeeeeeet hal-hal yang akan aku lakukan dan sharing disini termasuk masih punya hutang ngedit video yoga untuk di posting🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️

kebanyakan ide tapi badannya masih gak fit. semoga cepat berlalu seiring pandemi juga🙏🏼♥️

 

OOTD yoga hari ini:
top: H&M
bottom: adidas

 

%d blogger menyukai ini: