Pilih Laman

alon-alon asal kelakon.
pernah dengar pepatah berbahasa jawa itu?
artinya adalah biar lambat asalkan selamat atau berjalan.

sama halnya kayak yoga yang aku lakukan dirumah. awalnya karena cervical spasmnya ‘terlalu banget’ jadi daripada mondar mandir ke rumah sakit untuk terapi mending dilakukan sendiri aja dirumah.

kenapa? karena prosedur rumah sakit sekarang ini lagi ketat, apalagi pas awal-awal virus cong ada. pernah ke rumah sakit dan diberondong pertanyaan pas pintu masuk lobby rumah sakit. kebayang kan gimana ribetnya padahal badan udah mau pingsan!

jadiii dengan kegigihan dan semangat juang (ciyeeeehhh dah kayak mau diajak perang-perangan sama kamu #eeh), sampai hari ini yoga masih kulakukan. meskipun gak setiap hari lagi kayak awal-awal kumat sakit kepalanya tapi sekarang seminggu sekali pasti yoga (dengan catatan kalo lagi ribet dan sibuk banget sih skip tipis-tipis yaa🤭).

kalo kalian gimana?
tetap olahraga dirumah atau gak olahraga??

OOTD yoga hari ini:
top: rumah pakaian dalam (instagram)
bottom: sweet dance

%d blogger menyukai ini: