Pilih Laman

gimana kabar kaleannn hari ini?
aku sih sehat dan baik-baik aja.
semoga kalian juga yaa..

belum ada cerita yang seru di minggu ini kecuali kemarin ke rumah sakit untuk jenguk kakak ipar karena sakit dan di diagnosa ada cairan di paru-parunya (bukan covid ya karena udah di tes swab juga dan hasilnya aman).

hari ini dikabari kalo kakak iparku udah keluar dari rumah sakit dan kondisinya tinggal pemulihan aja. doakan ya gaesss semoga cepat pulih dan beraktifitas kembali seperti biasa. amin.

udah capek belum kaleannn menghadapi hari-hari yang ‘gak normal’ ini?
yuuuk tetap semangaaaaat dan semoga cepat dipulihkan dunia ini supaya kita bisa berjabat tangan kembali, berpelukan kembali dan bercanda tanpa ada batasan yang menutupi wajah kita.

kita doakan selamat tinggal pada masker secepatnya!

OOTD yoga hari ini:
top: lokal (beli di ITC)
bottom: sweet dance

%d blogger menyukai ini: