Pilih Laman

happy banget hari ini bisa yoga lagi. gak berasa yoganya udah ke 40.
hari ini kegiatan belajar mengajar sae lancar, ibuk moodnya lagi bagus, udara lagi enak, pokoknya hari ini bersahabat banget.

kalo keadaan normal dan mendukung seperti hari ini sebenernya aku bisa kok meluangkan waktu buat yoga tiap harinya, sama kayak dulu awal-awal virus koronces muncul.
seminggu bisa menggila yoganya, bahkan hampir tiap hari. beda sama sekarang yang bolong-bolong.

btw, berasa gak sih beberapa hari belakangan ini cuacanya lagi gak menentu. kadang panas banget kadang hujan gede pake angin pula.
kan kalo udah gitu pengennya ndusel-ndusel aja yaa di kamar, tapi impian sama kenyataan suka berbanding kebalik! hahahaha.
terkadang apa yang kita inginkan gak selalu terwujud, yaa kayak cuaca yang mendukung itu kan pengennya di kelonin yaks sama suamik tapi bapak suamik sibuk muluk sama notebooknya sampe larut malem.

bhaiiikkk kalo udah begitu ibuk langsung sigap kencannya diganti sama netflix aja yesss..

OOTD yoga hari ini:
top: pluffy choices (instagram)
bottom: sorex

%d blogger menyukai ini: