Pilih Laman

uwohhh masih semangaaaaat bingitsssss hari ini staycation di salah satu hotel di Jakarta.

dikamar udah kayak nyonyah lagi plesiran.
santai kayak di pantai.

kegiatannya: foto, makan, yoga, nonton, tidur, makan, yoga, nonton, tidur, makan, foto, makan, makan, makan.

happynya parah banget kayak gak pernah staycation sebelumnya tapi sebenernya masih khawatir juga sih. itu sebabnya sengaja pilih hotel yang ratenya rada lumayan dengan kamar yang gak biasa. mikirnya supaya gak banyak ketemu orang jadi meminimalis terpapar virus corona (in the name of God🙏🏼🙏🏼🙏🏼).

bukan gimana-gimana juga tapi ini kan staycation pertama di masa (katanya) masih ada virus corona yang entah kapan tuh hempasnya. jadi belum tau kapan lagi bisa staycation makanya kali ini di puas-puasin bahkan untuk breakfast minta diantar ke kamar yang sebelumnya gak pernah sama sekali dan ditambah late cek out segala #terniat 🤭🤭

tapi sayang gak bisa berenang atau fitness atau spa karena ditutup aksesnya. tapi gak apa-apa juga sih karena gak mengurangi kesenangan kali ini.

eniweeei, hari ini yoganya udah ke 37 aja. lama yaa gak sampai-sampai ke 50 apalagi 100, hehehe.
tapi gak apa-apa kan ada pepatah alon-alon asal kelakon. lagian ini cuma olahraga bukan antri sembako jadi gak usah buru-buru gak kebagian.

disela-sela staycation disempetin banget untuk yoga, karena mumpung tempatnya luas dan mumpuni banget serta kalo mau guling-gulingan di depan cermin enyaaaaaakkk #lhoo.

meskipun sering staycation tapi kali ini persiapannya kurang karena udah terlanjur kesenengan jadi banyak barang yang ketinggalan termasuk matras yoga. jadi aku pake semacam accessories untuk seprai digelar aja di lantai karpet 😂😂😂.

nahhh kan namanya udah niat tinggal jalanin aja. karena itu yang terpenting.
sekalipun lengkap alat olahraganya tapi niatnya gak ada yaa salam deh..

oke, back to reality.
work hard party hard!

OOTD yoga hari ini:
top: rumah pakaian dalam (instagram)
bottom: munafie

%d blogger menyukai ini: