Pilih Laman

hari ini mulai lagi buat yoga, bukan males bukaaan tapi emang lagi repot banget ngurusin si ibu negara alias nyokap sakit ditambah si anak kicil juga beberapa hari belakangan ngeluh perutnya gak enak terus si anak kicil udah mulai sekolah lagi.

meskipun sekolahnya masih dirumah aja tapi kan tetep shayyy ibuknya yang ngajarin. belum lagi ditambah ngerjain kerjaan rumah dan lain sebagainya.

alemonggg shayyy sibuknya gak karu-karuan tiap malem langsung tidurnya blekkk kayak gak nafas tetiba udah pagi aja gitu. terus bangun tidur siapin sarapan buat bapak suamik dan anak kicil nyambi ngerjain kerjaan rumah lainnya terus bapak suamik pergi kerja barulah mandiin anak kicil abis itu ngajarin anak belajar terus abis itu masak, nyapu, ngepel dan ngerjain kerjaan rumah lainnya gak lama kemudian nyuapin makan terus gantian si ibuk makan juga lalu mandi.
istirahat sebentar ambil jemuran baju terus ngelipetin terus gak berasa udah sore terus mandiin anak terus nyuapin makan lagi terus ibuk mandi abis itu ngelayanin bapak suamik yang baru pulang kerja terus nunggu si anak kicil mau bobok terus beresin mainannya baru deh selonjoran di kasur.

rasanya badan remek shayyy..

OOTD yoga hari ini:
top: sorella
bottom: sorex

%d blogger menyukai ini: