Pilih Laman

gila sih udah lama gak gerak badannya alias olahraga alias yoga dirumah. terakhir tanggal 19 juni dan itu berarti udah 10 hari lebih. wow! (toyooor kepala sendiri)
bukannya males yaa tapi emang lagi padet banget kegiatannya dan setelah kegiatan kalo dipaksain buat olahraga malah takutnya cedera meskipun cuma yoga jadi yaa weslah..

gimana yoganya mau tambah pinter yaa kalo skipnya kebanyakan gini? xixixixixi
maaf ya buat badanku kalo aku gak disiplin menyayangi kamu (peyuuuk ketjuuup pukpukpuk)

hari ini yoga ke 32, ngapain aja? masih sama kok kayak yang kemarin-kemarin, cukup 30 menit aja waktunya dan dengan gerakan yang udah biasanya aja biar gak pusara alias pusing kalo harus ganti-ganti lagi.
eeh tapi abis selesai yoga aku penasarin pengen nyobain posisi yoga headstand. nyoba, nyoba, nyoba dan terus nyoba pas baru mau bisa langsung sakit kepala karena kebanyakan nyobain. hahahahaha.
istirahat aja dulu shayyy beberapa saat terus pengen nyobain lagi tapi aku tiba-tiba gak berani nerusin karena riwayat cervical spasm jadi takut efeknya malah kenapa-kenapa dan takutnya penyembuhannya makin lama. jadi hempas lahhh gaya headstand itu, hiks..

gak usah neko-neko Buk, yang biasa-biasa aja tapi enak..
(enak gayanya, enak hasilnya)

OOTD yoga hari ini:
top: chaixiaobai (shopee)
bottom: munafie

%d blogger menyukai ini: