Pilih Laman

meski mata sepet tapi gak usah panjang lebar..
terima kasih untuk kamu, iyaa kamu badan aku!
yang udah berusaha berontak ngingetin yoga lagi hari ini.
pas hari ini yoga ke 31 dan gak usah lama-lama seperti biasa aja selama 30 menit dan udah puas pake banget kok.

oiaaa hari ini share fotonya lebih banyak, belum tau nanti kedepannya mau konsep kayak gini atau sesuka hati aja (tergantung mood yaa shayyy).

OOTD yoga hari ini:
top: lokal (beli di ITC)
bottom: adidas

%d blogger menyukai ini: