Pilih Laman

rasanya pengen toyor kepala sendiri, merasa gak disiplin ketika tau terakhir yoga minggu lalu, bandel banget sih Buk!
pantesin badan berasa sakit semua dan hari ini diniatin buat kembali yoga lagi, dan hari ini gerakan yoganya yang agak selow aja biar badannya gak kaget dengan durasi selama 30 menit 30 detik cukuplah buat kemringet.

oiaaa mana suaranya yang kemarin tepatnya hari senin udah pada masuk kerja semua ditambah mall udah mulai buka.
dan giliran hari ini mall daerah Depok juga udah mulai buka, bahkan buat mastiin bener atau gaknya aku sampai kirim chatt ke toko langganan Hp apakah buka hari ini dan ternyata benar adanya.

ihh dengernya happy pake bangeeetttttt rasanya pengen terbang kesana, tapi belum berani.

pokoknya aku tuh belum punya keberanian kayak orang-orang bisa bebas berkeliaran kesana kemari kayak layaknya keadaan udah baik-baik aja dan udah normal kembali.
belum sih buatku tapi kan beda orang beda isi kepalanya.

dengan masih adanya berita-berita yang mengupdate soal covid-19 ini semoga orang-orang tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan selalu menerapkan protokol keamanan.
please jangan egois karena kalian gak hidup sendiri di dunia ini, berdampingan dengan yang sehat bahkan yang sakit sekalipun.

yuuuk kita jaga sama-sama bumi ini supaya kembali indah❤️

OOTD yoga hari ini:
top: sorella
bottom: adidas

%d blogger menyukai ini: