Pilih Laman

setelah ngelakuin yoga baru kepikiran kok tumben banget yoga di hari minggu yaa padahal sebelum-sebelumnya gak pernah (seingetku gitu sih). iyesss karena besok aku udah mulai aktifitas lagi keluar rumah dan pasti besok gak sempet yoga karena pasti seharian diluar rumah.

akhirnya tuh besok udah mulai bergairah lagi Jakarta. dengernya kayak orgasm gitu, seneng pake banget tapi masih ada sih rasa takut-takut kalo harus keluar rumah. tapi kalo gak gerak aktifitas yang buat beli bedak, parfum, tas, sepatu sama mau rencana jalan-jalan bayarnya pake apa dong?

terpaksa besok harus keluar rumah, antara seneeeng banget akhirnya bisa liat keadaan luar sama masih deg-degan dan takut-takut manjah tapi harus dijalananin. tapi tetep inget yaa harus dijaga protokolnya, pake masker dan rajin cuci tangan serta masih jaga jarak sama orang-orang, jangan cuma jaga jarak hati aja #eeh 🤭🤭🤭

besok harus bangun pagi biar gak kena macet dan jemput rejeki itu adanya pagi-pagi makanya jangan molor bae..

yang udah pasti disiapin di dalam tas:
handsani
masker pengganti
tissu basah
obat-obatan
obat gosok
air minum
permen
bekal lunch
dokumen keperluan

kalo kamu gimana perasaannya menghadapi besok? apakah kayak abis MS lega tapi masih kentang juga atau biasa aja..
terus apa aja buat persiapannya?

OOTD yoga hari ini:
top:awsmall.id (shopee)
bottom: sweet dance

%d blogger menyukai ini: