Pilih Laman

gak terlalu jauh lah sama yoga yang terakhir, kira-kira 4 hari lalu dan hari ini mulai yoga lagi yang ke 27.
dan yoga kali ini nyobain gerakan baru, judulnya sih buat imun gitu dan pas aku ikutin gerakannya itu super lambat tapi agak rumit atau mungkin akunya kurang lentur badannya soalnya agak lumayan di tekuk-tekuk gitu.

tapi ya lumayan lah untuk 18 menit cukup membuat berkeringat dan punya gerakan-gerakan baru yang aku suka disini karena gerakannya tuh santai banget tapi kadang-kadang yang butuh meiliuk-liuk itu aku kurang bisa.
mungkin kalo udah biasa bisa ngikutin kali yaa..

tapi gak cuma berhenti sampai disitu aja yoganya, selesai 18 menit aku sambung lagi sama yoga yang biasa aku lakukan selama 15 menit.

rasanya baru pertama kali ikutan yoga karena agak lupa-lupa sama gerakannya secara kebanyakan nyobain gerakan yang lain-lain juga.

duhhh mbak tentukan sikap deh jangan kebanyakan acara. pikiran boleh tegang tapi hati dibikin santai yuk!
gak usah terlalu gimana-gimana sama hidup ini, dibawa santai aja. toh kalo mikirin yang berat-berat belum tentu yang dipikirin mikirin kamu balik kan?

relax..

OOTD yoga hari ini:
top: pluffyschoice (instagram)
bottom: adidas

%d blogger menyukai ini: